Bangun Tidur, Istri Lihat Suami Mati Tergantung

MATARAMRADIO.COM, Sumbawa – Sarifuddin (40) seorang tukang bengkel di Dusun Labuan Jontal Desa Teluk Santong Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya, Jumat (4/12) pagi sekitar pukul 06.30 wita.

Berdasarkan Laporan Polsek Plampang, korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Rosnawati (33). Saat itu, istri korban bangun tidur langsung ke dapur. Istrinya terkejut melihat suaminya dalam posisi tergantung dengan tali nilon yang terjerat di leher. Seketika, istri korban teriak histeris memanggil tetanggamya. Kemudian korban diturunkan oleh tetangganya.
Hasil visum et repertum Tim medis Puskesmas Plampang, Dr Ivan Tim menyebutkan tidak ada tanda-tanda lain selain luka lecet bekas tali di leher. Kesimpulannya, korban meninggal akibat gantung diri.
Kapolsek Plampang AKP Abdul Sani saat dikonfirmasi membenarkan kasus gantung diri tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP dan keluarga menolak dilakukan autopsi. Mereka ikhlas menerima musibah itu,” ujar Kapolsek. (Humaspolda/MRC)

BACA JUGA:  Hebat! 150 Pekerja Migran asal NTB Dijemput Pesawat Carteran ke Negeri Jiran