Alumni AKPOL 91 di Mataram Membagikan Ratusan Paket Sembako

MATARANRADIO. COM, Mataram – Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91 Bhara Daksayang kini bertugas di Mataram, Nusa Tenggara Barat, melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan 211 paket bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H Effendy Eko Saswitomewakili Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh, Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto dan pihak terkait lainnya, di Mataram, Senin.

BACA JUGA:  Desa Sadar Hukum Reduksi Kelebihan Kapasitas

Sekda Kota Mataram dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan bakti sosial AKPOL angkatan 1991 Bhara Daksa Kota Mataram yang dilakukan dalam bentuk pemberian bingkisan sembako bagi warga yang terdampak COVID-19 patut diapresiasi.

“Perlu kamisampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda NTB dan Kapolres Kota Mataram serta seluruh jajarannya yang telah menginisasi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial ini,” katanya.

BACA JUGA:  Zero Waste Kurangi Sampah TPA

Kegiatan bakti sosial tersebut digagas oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal yang pelaksanaannya dilakukan di seluruh Nusa Tenggara Barat, dan untuk Kota Mataram dilakukan oleh Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto.

Kegiatan itu diharapkan dapat membantu warga Kota Mataram yang sedang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi COVID-19. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lain,” kata Sekda.

BACA JUGA:  Hilal tak Terlihat, Serahkan ke Kemenag

Di sisi lain, Sekda juga mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat Kota Mataram kepada para alumni AKPOL angkatan 1991 atas berlangsungnya kegiatan ini.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Sekda kepada anggota bhabinkamtibmas untuk selanjutnya diserahkan kepada warga Kota Mataram yang terdampak COVID-19. (MRC -Ant)