RSUD Mataram Terima Hibah Mobil Ambulans

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram mendapat tambahan 1 unit mobil ambulans yang merupakan hibah dari PT Jasa Raharja Cabang Mataram.

Bantuan hibah mobil ambulans tersebut diterima langsung Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh dari PT Jasa Raharja Cabang NTB.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB Mulyadi di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Selasa (12/5).

BACA JUGA:  Cair, BST Warga Terdampak Covid 19 di Lombok Timur

Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang NTB yang telah memberikan bantuan satu unit ambulans kepada Pemerintah Kota Mataram yang selanjutnya diserahkan kepada RSUD Kota Mataram.

Dengan tambahan satu unit ambulans tersebut akan menambah fasilitas unit Public Service Center (PSC) di RSUD Kota Mataram.

BACA JUGA:  Wabup Gianyar Lirik Program KIM Kota Mataram

Seperti diketahui, PSC RSUD Kota Mataram telah banyak membantu warga dalam pelayanan kesehatan dengan sistem jemput bola, ataupun pelayanan kedaruratan di tengah masyarakat.

“Alhamdulilah dengan pemberian hibah ini tentu akan meningkat pelayanan kita kepada masyarakat”. ujar Ahyar.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTB Mulyadi berharap dengan tambahan satu unit ambulans yang diberikan kepada RSUD Kota Mataram ini, dapat membantu pelayanan kedaruratan di rumah sakit tersebut. (Editor MRC)

BACA JUGA:  Asosiasi Pearl NTB Diminta Inovatif dan Kreatif agar Bisa Bertahan