Kapolda NTB Berganti. Irjen Pol Hadi Gunawan : Amanah Harus Dijalankan dengan Penuh Tanggung Jawab


Dalam sambutannya, Irjen Pol R. Umar Faruq menyampaikan selamat datang kepada Pejabat baru Kapolda NTB.


“Upacara ini merupakan rangkaian dari Sertijab yang dilaksanakan pada 28 September 2024, “ucap Umar Faruq.

BACA JUGA:  Semarakkan HUT ke 79 RI, 40 Tim Ramaikan Danrem Cup


Ia yakin, Kapolda NTB yang baru mampu mengangkat nama baik Polda NTB terlebih sebagai putra daerah, tentu irjen Pol Hadi Gunawan dapat menciptakan Harkamtibmas di NTB.


“Kepada seluruh staf saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga seluruh tugas yang kita laksanakan berjalan dengan baik, “ ucapnya.


Sementara Kapolda NTB, Irjen Pol. Hadi Gunawan, menyadari jabatan yang diembannya merupakan Amanah yang dititipkan oleh negara dan masyarakat.

BACA JUGA:  Dua Kafilah NTB Masuk Final STQ Nasional 2021


“Karena ini amanah, tentu harus kita junjung tinggi dan menjalankan dengan penuh rasa tanggung jawab agar berjalan sesuai harapan, “ jelasnya.


Namun, dirinya menyadari pelaksanaan tugas kepolisian tentu tidak bisa dilakukan sendiri dibutuhkan sinergitas dan kerjasama semua pihak.


“Tidak mungkin semua persoalan dapat diselesaikan sendiri. Kami butuh dukungan dan dorongan dari semua pihak terutama kerja sama rekan-rekan yang ada di Polda NTB dan jajaran Polres/ta, “ ucapnya.

BACA JUGA:  Kembang Kuning Juara Lomba Kampung Sehat


Kapolda Hadi Gunawan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTB lama yang berhasil mengantarkan NTB dalam keadaan aman dan sukses dalam pengamanan MotoGP.
“Ini bukti dari kerja keras Beliau (Kapolda NTB yang lama), “tegasnya.***