Didukung Nasdem dalam Pilgub NTB 2024, Bang Zul : Alhamdullilah. Begini Penjelasannya!

Partai Nasdem akhirnya mendukung Bang Zul maju Pilgub NTB 2024.

Dalam status terbaru di akun facebooknya, tokoh politik nasional yang akrab disapa Bang Zul ini membuat status singkat yang bunyinya begini.

“Sore ini alhamdulillah menerima rekomendasi dari DPP Nasdem utk Pilkada NTB 2024..Alhamdulillah..”

Bang Zul juga membagikan sejumlah foto dokumentasi serahterima rekomendasi di Kantor NasDem Tower, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

BACA JUGA:  Soal Suntik Mati TV Analog di Daerah, DPD RI akan Panggil Kementerian Kominfo

Dengan rekomendasi resmi Partai Nasdem, berarti dukungan partai politik untuk mengusung Pasangan BangAbah Zuluhel mendekati kenyataan. Apalagi Partai Hanura juga akan memberikan dukungan kepada pasangan ini.

“Bila kursi PKS, Nasdem dan Hanura digabung, maka cukup 13 suara untuk mengusung Bang Abah,”kata Deddy AZ, Juru Bicara dan Ketua Tim Relawan Pemenangan Bang Zul.

Deddy juga meyakini Partai Golkar akan memberikan rekomendasi kepada pasangan Zuluhel sebagaimana disampaikan kedua kandidat saat deklarasi di Kota Praya Lombok Tengah pada Sabtu, 8 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:  Jadi Urat Nadi Ekonomi Daerah, Mi6 Gelar Roadshow Pemetaan Isu Strategis PKL di Pulau Sumbawa

Sekretaris DPW Partai Nasdem NTB Wahijan menyatakan, dukungan Partai Nasdem sudah final untuk Bang Zul.

Keputusan mengusung Bang Zul, katanya,dilakukan atas dasar pertimbangan dan kalkulasi politik. Salah satunya, soal potensi menang.

“Survei Zulkieflimansyah juga masih tinggi menurut NasDem,”katanya kepada media.

Relawan Menyambut Gembira

Diterimanya rekomendasi Partai Nasdem kepada Bang Zul disambut riang gembira oleh para relawan dan simpatisan.

“Semua akan indah pada waktunya.
Skor sementara utk Bang Abah PKS ( , Nasdem (4). Menyala abangku,”tulis Dae Hendra menjawab status terbaru Bang Zul di akun facebooknya.
“Alhamdulillah…Menyala Abang…”tulis Supriyadi Shi.

BACA JUGA:  Nostalgia Bang Zul dan Lalu Iqbal: Akankah Bersanding di Pilgub 2024?

Jalaludin Intel menulis.” Luar biasa buat DPP Nasdem telah memberikan rekomendasi kepada Pak DR ZUlkieflimansyah Se Msc sebagai Bakal Calon Gubernur NTB 2024-2029 nantinya bersama Pak Haji Suhaili FT SH penuh dengan keakraban pada hari ini di Jakarta. NTB gemilang.”

Hingga berita ini diturunkan, sedikitnya status Bang Zul telah dibaca tidak kurang dari 385 orang dan dibagikan sebanyak 38 kali oleh pengikutnya.(editorMRC)