Pasangan Politisi Rizal Rohmi Unggah Foto Mesra di Medsos, Ini Komentar Netizen!

Foto romantis disertai keterangan pasangan selamanya periode seumur hidup.

Tak ayal lagi status Bu Rohmi tersebut mengundang reaksi beragam dari warga duni maya.

Tak saja komentar, tapi harapan dan doa bahkan pertanyaanpun dilontarkan para netizen.

Sebu saja Zaenul Fansury yang berkomentar begini.”Semoga Aby dan umi, selalu sehat dan dimudahkan semua urusannya. Salam kompak utuh dan bersatu,”tulisnya.
Sedangkan Muna Wadi langsung menyapa dan menodong Bu Rohmi dengan satu permintaan.”perbaiki jalan ponpes kita yg ada di bermi pancor.dah lama rusak buu🙏,”usulnya.
Mbang Sari Bela Diri langsung menimpali.”mantep lanjutkan jilid2 bang zulkiflimansah vs umii rohmi the besst ntb berjayaaa,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Poros Tengah Dinilai Bakal Jadi Penantang Utama Pilgub NTB 2024

Sedangkan Dadi Abdillah berujar,”Semoga Allah SWT memberkahi dalam segala hal yang baik dan mempersatukan Abi M Khairul Rizal dan Umminda Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah berdua dalam kebaikan.. Aamiin Ya Rabbal Alamin 🤲🏻,”ulasnya.
Hingga berita ini ditayangkan. Sedikitnya postingan Hj Rohmi dan suaminya H Khairul Rizal telah disukai 1.400 pembaca dan dikomentari 92 orang.

BACA JUGA:  Ali BD Kritik Cara Penanganan Terorisme dan Covid 19 di Indonesia

Dr Hj Siti Rohmi Jalillah MPd sejauh ini disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat yang akan berpasangan kembali dengan Dr Zulkieflimansyah pada Pilgub NTB 2024 untuk periode kedua. Suaminya sendiri adalah mantan anggota DPRD NTB yang lni menjadi Ketua DPD Perindo NTB dan disebut rajin melakukan greliya politik untuk memastikan peta jalan politik bagi karir sang isteri tercinta.(editorMRC)

BACA JUGA:  Bupati KSB Menuju NTB Satu: Ini Analisa Politisi Senior dan Analis Politik NTB!