NTB Optimis Menuju PON XXI 2024

Miq Gite mengatakan bahwa untuk menuju PON XXI 2024, NTB sudah loloskan 41 Cabor dari 67 cabor yg di pertandingkan, 33 cabor bertanding di Aceh dan 34 cabor di Medan.”Ketika NTB menjadi tuan rumah PON XXII 2028 bersama NTT nanti, mudah-mudahan kita bisa berada pada peringkat 5 Nasional,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Rampas Mobil Ibu Hamil, Debt Collector Dipenjara

Untuk meraih semua itu dibutuhkan komitmen dan kerja keras semua pihak untuk mendukung tumbuhnya atlet-atlet muda berbakat yang akan mengharumkan nama daerah di masa yang akan datang.

Bung Mori Hanafi – Ketua KONI NTB berharap dukungan dari semua pihak agar Pelatda PON XXI segara dapat dilakukan.

Tercatat, NTB sukses mendulang medali di PON XX 2021 Papua. NTB berada pada peringkat 9 nasional. Target selanjutnya, NTB berada pada peringkat 7 nasional di PON XXI 2024 di Medan-Atjeh.

BACA JUGA:  Kemenparekraf Melibatkan Pelaku Parekraf Dalam Gerakan BISA Di Ampenan

Hadir Bapak Drs. HL Serinata, Gubernur NTB ( 2003 – 2008 ) yang juga Ketum KONI NTB ( 2004 – 2008 ). Mas Andi Hardianto ( Ketum KONI 2 periode ), Danrem 162 WB dan forkopimda NTB, mas Santo, Ketua KONI Provinsi, Kab, kota se NTB, Ketua Cabor, pejabat2 utama Pemprov, pembina, pelatih dan atlet – atlet hadir dalam acara silaturrahmi dan ramah tamah pelaku olahraga.(EditorMRC)

BACA JUGA:  Tragedi Kanjuruhan, FIFA Kibarkan Bendera Setengah Tiang
>