Berharap Ada Lagi Motocross

Salah satunya Egon, warga Sumbawa ini langsung menuju Kota Mataram sebelum perhelatan Motocross di mulai.


“Dua hari lalu saya sampai Mataram,” katanya saat bincang dengan Mataramradio.com disela-sela geberan gas kelas FFA 250 CC, Minggu (26/11/23).

BACA JUGA:  Touring dan Trabas Pendamping LSM Competition


Menurut Egon, perhelatan Motocross bukan saja menyambung silaturahmi antar pembalap di luar lapangan tapi juga ajang pembelajaran bagi pembalap dari NTB.


“Para pembalap NTB bisa belajar skill bagaimana para pembalap dari luar menaklukan medan,” katanya.


Saking gemarnya dengan motocross, Egon tak permah absen saat ada gelaran motocross baik MXGP di Sumbawa dan Lombok beberapa waktu lalu termasuk Lombok Sumbawa Motocross.

BACA JUGA:  Sertifikasi Juleha Demi Halal Pangan


“Kemarin hujan-hujanan,” katanya menceritakan bagaimana di hari peertama perhelatan Lombok Sumbawa Motorcross diguyur hujan saat lomba.


Senada, Ratu warga AA Gde Ngurah Cakranegara ini juga tak melepaskan kesempatan bila ada waktu untuk nonton balapan termasuk balapan liar.


“Saya senang dengan balapan. Waktu ada balap liar di jalan ini (jalan baru -red) saya suka nonton walau dari jauh.Semoga ada balaan lagi,” katanya.

BACA JUGA:  Ketua IJTI NTB Sayangkan Sikap oknum Panitia acara Kopdarwil PSI NTB


Memang perhelatan Motocross sangat menarik minat warga, terbukti banyak warga yang menyempatkan diri untuk menontonbaik di panggung penonton maupun dari jauh dengan berteduh dibawah pohon guna menghindari terpaan sina matahari. (MRC03)

>