Tiger 3 :  Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Beraksi!

MATARAMRADIO.COM – Sukses film PATHAAN yang dibintangi Shah Rukh  Khan, Jhon Abraham, Deepika Padukone dan Salman Khan, membuat sang Produser film Aditya Chopra kembali mempertemukan dua aktor blockbuster Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Betapa tidak, sekuel terbaru film Tiger 3 sudah siap-siap bakal dibintangi kedua aktor kondang Bollywood ini. Aditya sepertinya sadar betul betapa besar pengaruh dan aura keduanya yang dipastikan bakal tampil powerful dalam Tiger 3.

BACA JUGA:  Meninggal Dunia Usia 84 Tahun, Inilah Biografi Aktris senior Rima Melati!

Produksi Film Tiger 3 sendiri menurut rencana akan dimulai pada akhir April mendatang, dimulai dari Kota Mumbai untuk pengambilan gambar selama 7 hari. Seperti biasa, Aditya Chopra menggandeng sutradara handal Maneesh Sarma.

Untuk persiapan film Tiger 3 sendiri dibutuhkan waktu 6 bulan sejak dirilisnya film Pathaan yang mempertemukan Shah Rukh Khan dan Salman Khan.”Yang gila untuk diperhatikan adalah bahwa urutan ini telah direncanakan oleh Aditya Chopra dan sutradara Tiger 3 Maneesh Sharma selama lebih dari enam bulan sehingga dapat menjadi bahan pembicaraan bagi penonton di negeri ini,” demikian ungkap seorang kritikus film dilansir MATARAMRADIO.COM dari finkvilla entertainment.

BACA JUGA:  Yang Ditunggu-tunggu! Aishwarya Rai Bachchan akan Tampil di Podcast Ponakannya Navya Nanda  

Selain menghadirkan Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Tiger 3 juga bertabur aktor-aktris tenar lainnya yakni Katrina Kaif sebagai Zoya & Emraan Hashmi sebagai musuh bebuyutan Tiger yang akan dirilis pada perayaan  Diwali tahun ini! Keren. (EditorMRC)