Jamrud Band Hingga Gita KDI Semarakkan Panggung Hiburan LSF WSBK 2023

MATARAMRADIO.COM — Bagi anda yang sudah siap menonton aksi balap motor WSBK 2023, maka jangan sampai ketinggalan untuk ikut pula menyaksikan penampilan sejumlah musisi nasional dan lokal yang akan meramaikan Panggung hiburan Gelaran Lombok Sumbawa Festival (LSF) World Superbike (WSBK) 2023

Para artis dan musisi hebat yang akan hadir antara lain artis asal NTB seperti Desy Natalia X Factor, Abhy Summer, Gita KDI, The Datu, Amtenar, Wet Band, Gokil Boys, Tanaman Kaktus.”Kita mengundang putra putri NTB yang menjadi artis dan kita sudah pernah mengundang pada event bau nyale, Alhamdulillah masyarakat senang,” ungkap Kordinator Lapangan (Korlap), Jamaluddin S.Sos., MT saat menghadiri acara Launching MCI, Jum’at (03/03).

BACA JUGA:  Dikritik Gubernur Soal WSBK, Ini Kata ITDC!

Disebutkan, Kehadiran Gita KDI sebagai juara 1 dalam acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Tahun 2020, tentu menjadi kesempatan bagi masyarakat NTB yang pernah memvote Gita KDI.

“Kehadiran Gita tentu sebagai kesempatan bagi masyarakat yang dulu pernah memvotenya,” ujarnya.

Hadir juga artis ibukota yang akan memeriahkan WSBK 2023 yaitu Discopanthera dan JAMRUD , band rock legendaris asal Cimahi Jawa Barat. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Antusias, Masyarakat Sambut Pembalap
>