Jelang Konser DEWA 19, Ahmad Dani Nostalgia Bareng Gubernur NTB

MATARAMRADIO.COM –  Selalu ada cara untuk bisa bersua dengan teman dan sahabat lama. Demikian juga dengan  Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dan Musisi Indonesia Ahmad Dani yang akhirnya meluangkan waktu bertemu di Mataram.

Sebagaimana status terbaru yang diunggah Gubernur NTB yang akrab di sapa DZ itu akun medsosnya.” Time is really flying.. Waktu berlalu sangat cepat. Jenggot Mas Dhani lebih panjang dari saya sekarang 🙂 Selamat menikmati waktu-waktu selama berada di daerah kami,”tulis Gubernur di akun facebooknya Bang Zul Zulkieflimansyah, Jumat (26/8).

Gubernur NTB Zulkieflimansyah menggunggah foto kenangan bertemu Ahmad Dani, Pentolan Dewa 19 ketika Bang Zul masih menjadi wakil rakyat di Senayan. (foto: Facebook}

Karuan saja status Pak Gubernur menuai tanggapan beragam dari para pengikutnya. Setidak status Gubernur dengan mengunggah beberapa foto pertemuannya dengan Pentolan DEWA 19 itu, telah dibaca disukai 4200 pengikutnya, ratusan komentar dan dibagikan tidak kurang dari 70 orang fesbuker.” Jangan jangan satu guru nih bang sama sama ganteng,sama sama di kagumi kaum Hawa. Dua laki laki super,”tulis Oggie Gagah Ate dalam laman komentar.

BACA JUGA:  JIKA MAKMUR MENANG (Serupa Antitesis Tulisan “Kekalahan Makmur Said”)

Lain lagi komentar Ivanka Herman Jr.” Gantengan Ahmad Dhani sedikit..!!.Tapi bapak banyakan, ”selorohnya.” Banyak kenangan bersama artis-artis ibukota..karena Pak gubernur..pernah berpaslon dengan artis Marisa Haque,”timpal Taswin Irama Forsa.

BACA JUGA:  Demi Vaksinasi Gotong Royong, Lagi Indonesia Datangkan 1,5 Juta Dosis Vaksin Sinopharm Buatan China

Sementara itu, Mssoebakti Soediharto  berkomentar begini.”Katanya JENGGOT simbol Kekuatan…Keperkasaan…dan Kewibawaan….dalam bekerja…berbuat …yg baik dan manfaat.”

Ratusan komentar dengan beragam pesan dan kesan disampaikan kepada keduanya. Walaupun ada saja yang usil.” Alangkah baik dan bijaknya Bila Para Musisi Bumi Gora ini yang Konser ,Kapan kita bisa menghargai Musisi NTB ini agar bisa menjadi musisi daerah sendiri, Biayanya juga pasti tidak segede Musisi Luar NTB,” kata Lalu Kamaan.

BACA JUGA:  Sineas Indonesia Asal Lombok Sesalkan Kisruh TVRI

Hingga berita ini diturunkan, DEWA 19 akan tampil all out menghibur para Baladewa di Parkir Timur Epicentrum Mall Mataram. (EditorMRC)