Wagub Minta Perusahaan Jasa Pengiriman Tingkatkan Kualitas Layanan

MATARAMRADIO. COM, Lombok Barat – Bisnis online atau dikenal e-Commerce mempengaruhi kebiasaan atau gaya hidup masyarakat. Kemudahan berbelanja dan berjualan online membuka kesempatan bagi semua pegiat usaha mulai dari perusahaan besar, UKM maupun bisnis perorangan.

“Sekarang masyarakat sudah dapat bertransaksi langsung dari rumah, tanpa perlu repot dan ribet,”kata Wakil Gubernur NTB Dr Hj Rohmi Jalilah saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN), Kamis (2/12/2021) di Merumatta Senggigi, Lombok Barat NTB.

BACA JUGA:  Ekonomi Indonesia Diprediksi Tumbuh Kuat Tahun Depan

Menurut Wagub, dunia bisnis sudah sangat kompetitif dimana ada banyak persaingan untuk dapat terus berkembang. Diperlukan kreativitas, kegigihan, dan pengetahuan yang maju agar bisa bersaing di dalamnya.

Begitupun sepak terjang jasa pengiriman untuk terus memudahkan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumennya. Agar lebih familiar dan dikenal masyarakat, terutama di NTB.

BACA JUGA:  Harga Beras, PR Pemerintah

Selain itu, kehadiran Cargo ini dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan ekonomi di NTB. Salah satunya dalam penyerapan tenaga kerja. Apalagi NTB khususnya KEK Mandalika masuk dalam destinasi super prioritas yang menjadi perhatian Nasional. (EditorMRC)