Gubernur : Taklukkan Dunia dengan Ilmu

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Gubernur NTB, Zulkieflimansyah berharap mahasiswa asal NTB yang melanjutkan study ke luar negeri khususnya di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir terus mengasah kemampuan dengan belajar dan belajar. Jangan pernah merasa puas untuk terus belajar karena dunia hanya mampu ditaklukkan oleh orang-orang berilmu dan memiliki pengalaman mumpuni.

“Saya yakin anak-anak kita akan mampu menaklukkan dunia dengan ilmu-ilmunya,” harap gubernur saat Opening Speech pada acara Webinar Kemerdekaan Indonesia ke-76 bersama mahasiswa asal NTB yang Study di Mesir, Kamis (26/8/21).
Dijelaskan, tidak semua orang memilki kesempatan melanjutkan study ke luar negeri apalagi bisa Study di kampus-kampus ternama di dunia. Karena itu, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat NTB sangat berharap anak-anak NTB mampu memberikan kontribusi terbaik dalam membangun daerah, bangsa dan negara ke depannya.
“Semua mengakui kontribusi alumni Al-Azhar Mesir dari generasi ke generasi begitu besar bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia khususnya kemajuan daerah kita,” katanya.
Selain itu, mahasiswa yang melanjutkan study ke luar negeri terus memberikan motivasi agar generasi selanjutnya tidak takut untuk terus bermimpi mengikuti jejak alumni. sehingga kedepan banyak anak-anak NTB melanjutkan pendidikan di timur tengah atau di kampus ternama di seluruh dunia.(manikpkominfo/MRC)

BACA JUGA:  Bantu Warga Terdampak Covid 19, Dharma Wanita NTB Salurkan 700 Paket Sembako