Kunjungi Kediaman Prajurit Nanggala 402, Gubernur NTB Ajak Istri Almarhum Berkarir di Bank Pemerintah

MATARAMRADIO.COM, Surabaya – Doa simpati dan perhatian  kepada prajurit yang menjadi korban tenggelam Kapal Selam TNI AL KRI Nanggala 402 terus  mengalir dari berbagai kalangan.

Salah satunya ditunjukkan Gubernur NTB DR Zulkieflimansyah yang secara khusus berkunjung dan mendatangi  kediaman Almarhum Achmad Faizal di Sidoarjo Jawa Timur, salah satu prajurit TNI AL yang gugur dalam mengemban tugas negara di Kapal Selam Nanggala 402.”Kami diterima Istri almarhum, Mbak Aulia yang berasal dari Desa Pane Rasanae Barat Kota Bima. Alhamdulillah Pemda NTB sedikit bisa membantu meringankan beban keluarga serta memberikan beasiswa utk Putra beliau dari Bank NTB Syariah…”demikian tulis orang nomor satu di NTB tersebut di akun twitternya Zulkieflimansyah@bangzul_ntb, Sabtu (1/5).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Gubernur juga mengutarakan niatnya mengajak isteri almarhum bergabung menjadi salah satu karyawati pada Bank NTB Syariah milik Pemerintah Provinsi NTB yang berada di Surabaya.”Kalau Mbak Aulia berkenan nanti, dengan pengalaman kerja yang sudah dimiliki  dan juga dengan kemampuan akademisnya, Insya Allah Bank NTB cabang Surabaya dengan hati terbuka mengajak Mbak Aulia untuk bergabung bersama kami di Bank NTB Syariah cabang Surabaya. Salam dari kami semua dari NTB,”harap Gubernur.

BACA JUGA:  Dukung Sang Kakak Nyapres, Wabup Sumbawa Dicibir Fesbuker

Tak lupa Gubernur juga mengunggah sejumlah foto kedatangannya yang diterima dan berbincang dengan  isteri dan keluarga almarhum Achmad Faizal. Unggahan Gubernur tersebut langsung mendapat reaksi positif dan apresiasi para netizen. (Editor MRC)