Kado Lebaran Buat Anak Yatim, Marbot dan Guru Ngaji

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati, menyerahkan kado lebaran dari Lembaga Amil Zakat Dasi NTB anak yatim, marbot hingga guru ngaji di lingkungan Sindu Barat, Kelurahan Cakranegara Mataram, Minggu (25/4/21).

“Terima kasih kepada semua donatur dan LAZ Dasi NTB yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim, fakir miskin serta orang-orang yang membutuhkan di bulan suci ini,” ungkap Bunda Niken Usai menyerahkan bantuan.
Bunda berharap bantuan tersebut dapat membantu di tengah pandemi Covid-19 terutama bagi anak yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin.
“Walaupun pandemi Covid-19 masih kita rasakan, yang penting kita tetap semangat. InsyaAllah dibalik cobaan ini ada hikmahnya,” tutur bunda.
Sementara Wakil Direktur Utama LAZ Dasi NTB, Jamiludin Naksi menyampaikan program kado lebaran sangat tergantung donasi yang masuk. Semakin banyak donasi yang masuk, maka program pemberian hadiah kepada anak-anak yatim akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan.
Ia melanjutkan, secara umum program kado lebaran akan berlanjut ke kabupaten kota se-NTB. Kemudian masing-masing cabang LAZ Dasi akan mengeksekusi program itu kepada anak-anak yatim di setiap kabupaten kota. (Manikp@kominfo/MRC)

BACA JUGA:  AHY-Bang Zul, Diskusi Soal Bangsa dan Negara