Senja di Batas Kuliner Aruna

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Dunia pariwisata terus menunjukkan geliatnya meski pandemi covid 19 belum usai.

Walau menunjukkan peningkatan kunjungan wisatawan namun harapan meraih mimpi seperti era 1990 -an belum bisa diwujudkan. Jargon ” Ayo Kembali ke Senggigi” belum mampu menggugah wisatawan menikmati keindahan pantai yang pernah menjadi ikon pariwisata di Gumi Sasak ini.
Namun, seberkas harapan tetap menjadi hal terbaik yang ditorehkan pelaku pariwisata termasuk Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok
Guna memberi warna bagi wisatawan utamanya pengunjung Senggigi, sejak beberapa bulan lalu Aruna menyajikan kuliner bersahabat setiap minggu dari jam 5 sore hingga 10 malam.
Bersahabat bukan hanya cita rasanya tapi juga harganya. “Hanya 10 sampai 20 ribu harga tiap porsi makanan,” jelas salah satu pegawai Aruna, Made.


Dengan harga bersahabat, diharapkan wisatawan bisa menikmati senja sambil merasakan nikmatnya kuliner yang ditawarkan Aruna berupa bubur ayam, baso, siomai juga berbagai jenis minuman.
Demi memanjakan pengunjung, Aruna juga menyajikan live musik. Tentunya, pengunjung bisa menyalurkan hobi tarik suaranya.
Nico, salah satu pengunjung mengaku dengan harga 10-20 ribu per porsi makanan, cukup menarik. “Menarik, jika hotel menawarkan harga 10-20 ribu per porsi makanan,” katanya.
Hanya saja, jelas Nico akan menarik lagi jika para pengunjung pantai juga peduli dengan sampah yang ada di pantai. “Pengunjung bisa memungut sampah yang ada di pantai dan membuangnya ke tempat sampah,” katanya.
Semoga ke depannya, harap Nico banyak pengunjung yang peduli dengan kebersihan pantai. ” Juga menjaga pantai dari sampah plastik,” jelasnya. (MRC05)

BACA JUGA:  Pariwisata itu…..Imej

.