Sambut HUT ke 75, TNI Gelar Baksos

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Korem 162/WB menggelar olahraga bersama, bhakti sosial (Baksos) donor darah, khitanan dan pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani berharap bakti sosial yang dilakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah.
Dijelaskan, sesuai tema HUT TNI ke-75 “Sinergi Untuk Negeri” TNI harus dapat meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder guna memberi solusi atas permasalahan yang ada di NTB, termasuk upaya penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19. “Kita semua bersinergi. Tanpa bersinergi, permasalahan sulit diselesaikan,” jelasnya.
Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal menyatakan sinergitas TNI-Polri terjalin baik dan perlu ditingkatkan agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan khususnya dalam menangani pandemi Covid-19 dapat dilakukan secara maksimal. “Saya paham betul, apa yang harus kita lakukan untuk masyarakat. Bersinergi tanpa batas,” jelasnya. (Penrem/MRC)

BACA JUGA:  Kades Labuan Tereng Berharap Tanggul Permanen