TMMD 108 Sumbawa Barat 25 Hari, Progres Fisik Capai 95 Persen

MATARAMRADIO.COM, Sumbawa Barat -Memasuki hari ke 25, program pembangunan fisik di TMMD 108 di Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, rata rata mencapai 95 persen.

Dansatgas TMMD 108 Sumbawa Barat, Letkol CZI Eddy Oswaronto ST mengatakan progres sasaran fisik maupun non fisik sesuai target.
“Semua sasaran fisik dan non fisik harus rampung sebelum 29 Juli 2020,” katanya.

BACA JUGA:  Masyarakat Tetap Di Rumah Agar Terhindar Dari Korona

Adapun sasaran fisik yang dilaksanakan di TMMD 108 adalah pembukaan jalan strategis, pembuatan plat deker, pembuatan talud, pembangunan masjid, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan rehab satu unit RTLH.
Sementara kegiatan non fisik juga dilakukan dengan baik, dibantu masyarakat dan para mahasiswa KKN Universitas Cordova dan Universitas Teknologi Sumbawa.
Kepala Desa Seminar Salit, Khairuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap para anggota TNI, Polri dan masyarakat serta mahasiswa yang telah terus bekerja dalam membangun Desa Seminar Salit dalam program TMMD 108. “Tak terasa, TMMD sebentar lagi akan segera berakhir,” katanya.
Ia menegaskan, apa yang dibangun TNI dalam TMMD sangat berguna bagi masyarakat. “Terimakasih kepada Dansatgas beserta jajarannya yang memberikan inspirasi kepada masyarakat,” tuturnya. (Humas Korem/MRC)

BACA JUGA:  Perempuan NTB Harus Kedepankan Budaya Literasi