Lelang Barang Pembalap Moto GP Mandalika Masih Dimatangkan

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Rencana lelang barang milik para pembalap Moto GP yang berlaga di sirkuit Mandalika Lombok masih terus dimatangkan.

Menurut kepala KPKNL Mataram, Kurniawan Catur Andrianto KPKNL Mataram masih terus berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait seperti IMI, ITDC dan lainnya guna mematangkan rencana lelang barang-barang milik para pembalap moto GP.
“Memang, saya pernah menyatakan akan melakukan lelang pada bulan puasa ini tapi setelah dilakukan komunikasi dengan pihak terkait waktunya terlalu mepet,” katanya.
Catur ingin lelang barang-barang milik para pembalap moto GP ini bisa diikuti para kolektor dan pencinta moto GP bukan hanya dari Indonesia tapi juga luar negeri. Karena, rencana lelang ini sudah menjadi perhatian nasional bahkan internasional.
“Ini menjadi pertimbangan,” katanya.
Catur berharap, lelang yang digelar berjalan sukses dan mendapat simpati dari para pembalap. Sehingga, para pembalap bisa lebih semangat dalam menyumbangkan barang-barangnya untuk diikutkan dalam lelang.
“Kalau lelang ini sukses dan mendapat simpati para pembalap. Semoga bisa menjadi event tahunan,” katanya.
Adapun barang-barang yang akan dilelang, jelas catur ada 10 buah yang terdiri dari kaos, kemeja, topi dan sarung tangan yang sudah ditandatangani para pembalap diantaranya Marc Marquez dan sang juara Moto GP Mandalika, Miguel Oliveira. (MRC03).

BACA JUGA:  HUT RI, Pemerintah Minta Bendera Merah Putih Dikibarkan Mulai 1 Agustus