Ali BD dan Relawan TIM A All Out untuk Kemenangan Iron-Edwin di Pilkada Lombok Timur

MATARAMRADIO.COM – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya, semakin solid setelah bergabungnya relawan dari kelompok perjuangan era Alkhaer, dipimpin oleh Ali Bin Dachlan (Ali BD). Relawan yang menamakan diri mereka sebagai TIM A, di bawah komando Ali BD, telah menyatakan tekad penuh untuk memenangkan pasangan Iron-Edwin pada Pilkada 2024.

BACA JUGA:  Kasus Positif Covid 19 Tembus 562 Orang di NTB

Dalam acara konsolidasi yang dihadiri perwakilan dari 21 kecamatan di Lombok Timur, Ali BD dan relawan TIM A menyampaikan kesiapan mereka untuk bergerak secara masif dalam dua bulan menjelang pencoblosan. Konsolidasi ini akan melibatkan berbagai simpul pejuang di seluruh wilayah Lombok Timur, dengan fokus menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Mukrom, salah satu anggota TIM A, mengungkapkan bahwa semangat perjuangan saat ini sangat mirip dengan perjuangan Alkhaer pada masa lalu. Ia optimis pasangan Iron-Edwin akan mengulang kesuksesan tersebut di Pilkada kali ini.

BACA JUGA:  Presiden: Beruntung Kita Pilih PSBB Bukan Lockdown

“Kami yakin bahwa dengan kerja keras seluruh partai koalisi, relawan di berbagai lini, serta bergabungnya TIM A, kekuatan kami akan semakin solid untuk memenangkan pasangan SMART,” ujar Mukrom.

Dengan dukungan penuh dari relawan, partai koalisi, dan jaringan di berbagai kecamatan, pasangan Iron-Edwin diprediksi akan meraih kemenangan signifikan dalam Pilkada Lombok Timur 2024.

BACA JUGA:  Keren, Billie Ellish Selesaikan Sejumlah Materi Lagu di Musim Korona