Koalisi Parpol Pengusung Iron-Edwin Mulai Bergerak, Tim Kampanye Daerah Gelar Roadshow

MATARAMRADIO.COM- Koalisi partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya, mulai menunjukkan pergerakan nyata dalam menghadapi Pilkada 2024.

Dipimpin oleh H. Lalu Hasan Rahman, Tim Kampanye Daerah (TKD) mulai melakukan roadshow politik dan menggelar pertemuan strategis dengan berbagai pihak, termasuk tim pemenangan dari 20 anggota DPRD Lombok Timur yang tergabung dalam koalisi.

BACA JUGA:  Lagi, Pekerja Migran Asal Lotim Meninggal di Malaysia

Roadshow yang dilakukan oleh TKD bertujuan untuk memperkuat basis dukungan di berbagai wilayah serta mematangkan strategi kampanye.

Setiap pertemuan dirancang untuk memastikan bahwa komunikasi antara koalisi partai pengusung dan tim pemenangan di lapangan berjalan efektif, sehingga koordinasi dapat dilakukan secara maksimal.

“Ini adalah langkah awal untuk menyolidkan dukungan. Kami juga ingin memastikan bahwa semua strategi dan arahan kampanye dapat diterapkan dengan baik di seluruh wilayah Lombok Timur,” ujar H. Lalu Hasan Rahman.

BACA JUGA:  Geger, Warga Temukan Mayat Bayi di saluran Irigasi Bendungan Batujai

Ia menambahkan bahwa kehadiran para anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi semakin memperkuat keyakinan akan keberhasilan pasangan Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya di Pilkada mendatang.

Selain pertemuan dengan timsukses anggota DPRD pileg 2024, roadshow ini juga melibatkan tokoh-tokoh masyarakat setempat guna memastikan bahwa visi dan misi pasangan Hairul-Edwin dapat tersampaikan secara menyeluruh kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Wagub Ajak Warga NTB Sukseskan Sensus Penduduk Online

Tim kampanye berfokus untuk mendekatkan pasangan calon dengan rakyat melalui dialog langsung dan penyampaian program-program unggulan yang ditawarkan pasangan tersebut untuk Lombok Timur.***