Dr. HM Hamidi: Kabar Maraqitta’limat Dukung Lutfi Wahid di Pilbup Lotim Tidak Benar

MATARAMRADIO.COM- Pengurus Pusat Yayasan Maraqitta’limat Lombok Timur akhirnya angkat bicara terkait beredarnya berita yang menyebutkan bahwa Maraqitta’limat mendukung pasangan calon Lutfi Wahid pada Pilbup Lombok Timur mendatang.

Sekretaris Yayasan Maraqitta’limat, Dr. HM Hamidi, menegaskan bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar. Hingga saat ini, Pimpinan Pusat Yayasan Maraqitta’limat belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai arah dukungan politik Pengurus Pusat maupun Jamaah Maraqitta’limat dalam Pilbup Lombok Timur yang akan datang.

BACA JUGA:  Viral! Sebut Ustadz Tengku Zulkarnain Perusuh Bangsa di Medsos, Notaris di Mataram Minta Maaf

“Saya juga terkejut dengan siapa yang dijadikan sumber rujukan oleh media tersebut, karena sampai saat ini belum ada keputusan dari pimpinan pusat mengenai hal itu,” ujar Dr. Hamidi

Sebagai informasi, setelah batalnya pencalonan Dr. TGH Hazmi Hamzar, SH, M.H.Cil dari bursa Pilkada Lotim 2024, berbagai spekulasi muncul mengenai arah dukungan Ponpes Maraqitta’limat dalam kontestasi Pilkada Lotim mendatang.

BACA JUGA:  Akhir Pekan Skuad Mi6 adakan Road Show Mapping Isu Strategis dan Kemanusiaan di Sumbawa - Mbojo

Berita yang menyebutkan bahwa Jamaah Maraqitta’limat mendukung pasangan calon Lutfi Wahid telah beredar luas di media sosial, menimbulkan tanda tanya besar di kalangan Jamaah Maraqitta’limat yang merasa belum ada arahan dan keputusan resmi dari Pengurus Pusat Yayasan Maraqitta’limat Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Bahkan, terdapat kabar bahwa pihak Yayasan berencana untuk mensomasi media terkait yang dianggap menyebarkan berita palsu tanpa sumber yang jelas.***

BACA JUGA:  Pasca Insiden Ponpes Assunnah Bageknyaka, Ustadz Mizan Qudsiyah Diamankan