Dipilih Aklamasi, Mohan Roliskana Jadi Ketua DPD I Golkar NTB

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Walikota Mataram H Mohan Roliskana yang juga Ketua DPD II Golkar Kota Mataram akhirnya ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Golkar NTB sesuai hasil Musda X DPD I Golkar NTB yang dilaksanakan di Mataram, Selasa malam (2/3).

Dalam pidato politiknya, Mohan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Berlambang Pohon Beringin itu dan berjanji akan mengabdikan dirinya untuk berbuat lebih maksimal membesarkan Partai Golkar di Nusa Tenggara Barat.Mohan juga berjanji akan merangkul semua kader terbaik, yang mendukung ataupun tidak mendukungnya dalam Musda Pemilihan Ketua DPD I Golkar NTB.

BACA JUGA:  Usai Mediasi, Warga Cakranegara Setuju Jenazah Keluarganya Dikuburkan Standar Covid 19

Ucapan selamat pun mengalir dari banyak kalangan, kader dan simpatisan Partai Golkar.”Selamat kepada Semeton HMR, Haji Mohan Roliskana,Walikota Mataram sebagai Ketua DPD Golkar NTB,”kata M Huzaini Areka, salah seorang sahabat Ketua terpilih melalui akun facebook pribadinya.

Sebelum Musda digelar, sempat terjadi aksi protes oleh sejumlah kader yang merasa Musda tak lebih sekedar formalitas dan dikondisikan untuk mengunggulkan calon tertentu. Bahkan Mantan Walikota Mataram H Ahyar Abduh dan mantan Bupati Lombok Tengah H Suhaili Fadil Tohir disebut tak hadir.

Pasangan HARUM, H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman, sama-sama kader Golkar yang terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Mataram pada Pilkada Serentak 2020. I foto: Golkarpedia

Bursa Pemilihan Calon Ketua DPD I Golkar NTB sempat seru, dengan diikuti sejumlah nama yang menjadi Kepala Daerah Kabupaten Kota se-NTB. Sebut saja Bupati Lombok Timur M. Sukiman Azmy, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri (IDP), Mantan Wali Kota Mataram Ahyar Abduh, dan Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid. Namun faktanya, 10 DPD II Golkar se-NTB memilih secara aklamasi H Mohan Roliskana  memangku jabatan Ketua DPD I Golkar NTB selama 5 tahun ke depan yakni 2021-2026. (Editor MRC).

BACA JUGA:  81 Pasien Positif Covid 19 di NTB Sembuh, 6 Orang Meninggal