B1 KWK Gerindra: Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya Semakin Mantap Menuju Pilkada Lombok Timur 2024

MATARAMRADIO.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan HM Edwin Hadiwijaya, secara resmi menerima surat keputusan B1 KWK dari Partai Gerindra. Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Pathul Bahri, pada Minggu, 25 Agustus 2024, di Hotel Lombok Raya.

Dalam acara penyerahan tersebut, Partai Gerindra juga memberikan dukungannya kepada pasangan kepala daerah untuk maju dalam Pikada serentak di NTB pada tahun 2024.

BACA JUGA:  Diapresiasi, Inovasi Camat Sakra Barat Tangani Covid 19

“Hari ini kami menyerahkan B1 KWK dari Partai Gerindra untuk pasangan bakal calon gubernur, bupati, dan wali kota di NTB,” ujar Lalu Pathul Bahri dalam pernyataannya.

Dengan diterimanya B1 KWK dari Partai Gerindra, pasangan H. Hairul Warisin dan HM Edwin Hadiwijaya kini semakin mengukuhkan posisinya dalam kontestasi Pilkada Lombok Timur.

BACA JUGA:  Layani Masyarakat Lebih Cepat, Pemkab Lotim Luncurkan Command Center

Sebelumnya, pasangan ini juga telah mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Total, mereka telah mengantongi dukungan dari 16 kursi di DPRD Lombok Timur.

Lebih lanjut, kabar terbaru menunjukkan bahwa Partai Golkar juga direncanakan akan menyerahkan surat B1 KWK kepada pasangan Iron – Edwin dalam waktu dekat. Jika ini terjadi, dukungan kursi akan meningkat menjadi 20 kursi, melebihi persyaratan minimal 20 persen atau setara dengan 10 kursi dari total 50 kursi di DPRD Lombok Timur.

BACA JUGA:  IKSI Lombok Timur Meningkat

Dengan dukungan yang semakin kuat ini, pasangan H. Hairul Warisin dan HM Edwin Hadiwijaya terlihat semakin siap untuk bersaing dalam Pilkada Lombok Timur 2024. Dukungan dari partai-partai besar ini menjadi modal penting bagi mereka untuk meraih kemenangan di kontestasi politik mendatang.***