Loyalis Prabowo ini Yakin Bang Zul Kembali Jadi Gubernur NTB. Ternyata Inilah Alasannya!

Loyalis Prabowo di NTB memberikan dukungan kepada Zulkieflimansyah dalam Pilgub NTB 2024, mengakui kedekatannya dengan rakyat dan keberhasilannya menyelesaikan masalah Mandalika.


Ia secara terbuka menyampaikan bahwa meskipun menghormati Lalu Iqbal, warga membutuhkan sosok Bang Zul untuk memimpin kembali NTB.

BACA JUGA:  Terinspirasi Bang Zul, Karman PKS Bakal Serahkan Pengelolaan Aspirasi ke Kader dan Jamaah Pendukung

Melalui unggahannya di media sosial, Lalu Alamin mengungkapkan bagaimana Bang Zul selalu hadir di tengah masyarakat. “Bang Zul telah bersalaman dengan sekitar 80 persen warga NTB, termasuk rumah saya yang pernah disinggahinya. Ini menunjukkan kedekatannya dengan rakyat,” ujar Alamin.

Lebih lanjut, ia menceritakan peran penting Bang Zul dalam penyelesaian masalah lahan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, yang sempat menemui jalan buntu ketika pihak ITDC tidak mampu menyelesaikannya. “Bang Zul membantu kami di Mandalika ketika tak ada lagi yang mau turun tangan menyelesaikan konflik lahan,” tambahnya.

Lalu Alamin bersama Bang Zul dan Abah Uhel dalam sebuah acara diskusi dengan komunitas pegiat pariwisata di KEK Mandalika (foto: istimewa)

Meskipun dirinya merupakan pendukung setia Prabowo, Lalu Alamin merasa Bang Zul memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan NTB. “Kami mencintai Lalu Iqbal, tetapi untuk saat ini, NTB memerlukan Bang Zul yang terbukti mampu membawa perubahan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wagub : Jangan Ada Klaster Pilkada

Bang Zul dikenal dengan berbagai prestasi saat memimpin sebagai Gubernur NTB, yang membuatnya semakin banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat, termasuk dari kalangan loyalis Prabowo Subianto. (editorMRC)