Pasangan Iron-Edwin Resmi Terima SK B1 KWK PAN Untuk Pilkada Lombok Timur

  • MATARAMRADIO.COM- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin dan HM Edwin Hadiwijaya, yang populer dengan julukan “Iron-Edwin,” telah resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN). Penyerahan dokumen penting ini menandai langkah awal yang semakin mantap menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Timur 2024.

SK DPP PAN dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/508/VII/2024 tertanggal 8 Agustus 2024 tersebut diserahkan oleh DPP 8PAN kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Lombok Timur, H. Saepuddin Zohri untuk dilanjutkan kepada pasangan Iron-Edwin

BACA JUGA:  Sebut Lomba Balap Layar Pantai Cemare Lombok Barat Potensial Jadi Ajang Tahunan. Bang Zul Janjikan Ini!

Dalam pernyataannya, H. Saepuddin Zohri menegaskan kesiapan DPD PAN Lombok Timur untuk mengantarkan pasangan ini menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mengerahkan seluruh daya upaya untuk memenangkan Pilkada.

“Kami sudah memegang SK B1 KWK dari DPP PAN. Dengan ini, kami akan segera bergerak untuk mengantarkan pasangan Iron-Edwin mendaftar di KPU dan memenangkan Pilkada Lombok Timur,” ujar Zohri dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:  Hibur Anak Korban Banjir, Sejumlah Elemen Gelar Trauma Healing

Tak hanya di tingkat daerah, dukungan penuh juga datang dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Nusa Tenggara Barat. Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar, mengeluarkan instruksi tegas kepada seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bersatu padu memenangkan pasangan Iron-Edwin.

Ia menekankan bahwa DPW PAN siap memberikan sanksi bagi siapa saja yang tidak mengindahkan instruksi ini, menunjukkan keseriusan PAN dalam mendukung pasangan tersebut.

BACA JUGA:  Tunggu Izin Edar, Pakan Unggas Lebih Murah

Koalisi yang mengusung pasangan Iron-Edwin pun semakin kuat dengan dukungan dari partai-partai besar lainnya. Selain PAN, pasangan ini juga diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tidak hanya itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut memberikan dukungan, menambah kekuatan barisan koalisi yang diharapkan mampu mengamankan kemenangan di Pilkada Lombok Timur.***