Ditinggal Istri ke Taiwan, Buruh Proyek Gantung diri


Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama menjelaskan korban adalah salah satu pekerja di pembangunan proyek gedung bersama beberapa rekannya yang juga dari Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  350 KK Warga Kekait Daye Masih Mengungsi


Dari keterangan saksi, jelas Kasat korban sempat berusaha gantung diri namun berhasil dicegah rekan-rekannya. Sebelumnya, korban sempat menceritakan tentang istrinya yang saat ini sedang bekerja di Taiwan.


“Ia curhat masalah istrinya yang sudah beberapa lama hilang kontak. Korban merasa hilang gairah dan semangat hidup sehingga sempat mencoba bunuh diri tetapi berhasil dicegah, “jelas Yogi.

BACA JUGA:  FITRA NTB Desak 6 Kabupaten Segera Realokasi APBD 2020


Setelah itu, jelas Yogi korban tertidur dan rekan-rekannya pergi istirahat di tenda masing-masing. Namun, sekitar pukul 07:30 WITA, salah seorang rekannya melihat korban tergantung di area belakang lahan kosong.


Melihat itu rekannya langsung memanggil rekan lainnya untuk membantu menurunkan korban kemudian melaporkannya ke Polsek Ampenan.


Mendapat laporan tersebut, petugas piket Polresta Mataram dan Polsek Ampenan memgevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda NTB.

BACA JUGA:  Curiga, Tukang Janji Proyek Diciduk Polisi


“Hasil pemeriksaan bagian luar, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.***