Jelang Memoria Lombok 2024: Panitia Mulai Jual War Tiket Early Bird Nonton Konser Mahalini dan Juicy Luicy. Buruan Jangan Sampai Kehabisan!

Aji Perdana, Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera selaku Penyelenggara Memoria

Pastinya MEMORIA bakal hadir dua bulan lagi bro and sis. Ya sebuah event yang disebut-sebut multi event karena menggabungkan berbagai jenis giat mulai musik, seni rupa, olahraga dan komunitas yang digelar pada 17-19 Desember 2024 dan dipusatkan di Eks Bandara Selaparang Rembiga Kota Mataram.

Menurut Aji Perdana, Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera selaku pihak penyelenggara, sebagai penampil perdana dalam MEMORIA Lombok, pihaknya menghadirkan Mahalini dan Juicy Luicy.

Kedua artis ini dikenal punya penggemar yang relatif banyak di Lombok khususnya Kota Mataram.” Jadi Masyarakat Lombok, Bersiap War Tiket Early Bird
Memoria yang akan dijual mulai 18 Oktober,”ungkapnya dalam siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM.

BACA JUGA:  Anita Brown Rilis Lagu Rohani I Choose

Disebutkan, “Untuk sementara Juicy Luicy & Mahalini akan menjadi line up performer di periode penjualan tiket early
bird ini.

Pihaknya berjanji akan terus memperbarui informasi seputar apa saja giat selama tiga hari penyelenggaraan Memoria.

“Tunggu update kami selanjutnya untuk performer yang nantinya akan melengkapi jadwal event selama 3 hari, 17-19 Desember 2024. Kami jamin pembeli tiket periode early bird, yang akan mendapatkan keuntungan paling besar berkesempatan menyaksikan semua performer dengan harga tiket terbaik”jelasnya.

BACA JUGA:  Tiger 3 :  Shah Rukh Khan dan Salman Khan Siap Beraksi!

Aji mengungkapkan, pihaknya akan menjual Early bird Tiket seharga mulai dari Rp75.000,- untuk tiket harian regular dan Rp100.000,- untuk tiket harian VIP, serta Rp120.000,- untuk 2 day pass (Hari kedua dan ketiga) tiket regular, dan Rp150.000.

Adapun Untuk 2 day pass (Hari kedua dan ketiga) tiket VIP, katanya, pihak panitia akan buka penjualan pada Jumat 18 oktober 2024, pukul 10.00 WITA. secara online melalui website www.memoria.co.id dan juga bisa mengunjungi langsung untuk pembelian tiketnya di outlet Bento Kopi, Karang Pule, Mataram.

BACA JUGA:  Deretan Aktris Dunia yang Kagumi Shah Rukh Khan

“Tidak hanya tentang musik, Memoria juga akan menghadirkan berbagai kompetisi olahraga, e-sport, band
& dance competition. Serta berbagai aktivitas seni rupa di area event. Registrasi tim dan peserta,” ujarnya.

Nah semua kompetisi dapat diakses mulai tanggal 18 oktober 2024, di website memoria.
Informasi lebih lanjut tentang event Memoria, silakan ikut terus akun Instagram @IGnyaMemoriaaa dan www.memoria.co.id. ***