Lipco Jewelry Hadir di Mandalika. GM The Mandalika : Lipco Menambah Nilai Investasi dan Penyerapan Tenaga Kerja


Lipco Jewelry Mandalika yang hadir di dekat Masjid Nurul Bilad, setelah kantor ITDC atau sebelah Barat Bazaar Mandalika merupakan cabang ketiga setelah sebelumnya telah hadir Lipco Jewelry Adisucipto dan Kelly Pearl di Senggigi.


Dengan hadirnya Lipco di Mandalika, jelas Direktur Utama Lipco, Lily The para penggemar perhiasan tidak lagi harus ke Mataram. “Kami hadir di Mandalika untuk mempermudah tamu mencari oleh- oleh mutiara,” jelas Lily.


Lipco Jewelry Mandalika, jelas Lily menyediakan semua jenis mutiara baik mutiara air tawar maupun mutiara air laut. Berbagai jenis perhiasan mutiara tersebut kemudian dipadukan dengan silver dan emas.

BACA JUGA:  Tipu Warga Dompu, Lagi Polisi Gadungan Ditangkap


“Ada anting-anting, kalung, gelang dan berbagai jenis aksesoris lainnya. Lipco Jewelry menjadi pusat toko mutiara pertama, terbesar, terlengkap dan termurah di NTB,” katanya.


Lily menjamin, produk-produk Lipco Jewelry merupakan barang asli dan bersertifikat. Jika ditemukan imitasi maka Lipco Jewelry Mandalika akan memberikan garansi penuh.


“Produk kami kebanyakan handmade/kerjaan tangan. Terbuat dari emas, perak, berlian, batu pertama yang semuanya asli dan bersertifikat,” katanya.


Mengenai harga, Lily mengatakan, Lipco Jewelry Mandalika menyediakan harga dari yang murah hingga yang mahal.

BACA JUGA:  Gubernur: Pembangunan Sirkuit Mandalika Sesuai Jadwal


Direktur Operasi ITDC, Wenda Rahmadya Nabiel mengatakan, pihaknya sebagai pengelola kawasan Mandalika merasa bahagia Lipco Jewelry membuka tokonya di Kawasan Mandalika.


“Kita yakinkan beliau (Bu Lily), kenapa ndak buka di Mandalika. Kita tahu, Mandalika sekarang menjadi centre of attention tourist baik domestik maupun mancanegara,” jelasnya.


Menurut Wenda, dalam memajukan kawasan Mandalika selain melakukan kolaborasi dengan Lipco Jewelry Mandalika, pihaknya juga melakukan integrasi dengan seluruh tenant di Mandalika baik itu hotel, restoran dan lainnya .


“Lipco Jewelry akan masuk dalam katalognya. Lipco akan masuk di semua tenant di Mandalika sehingga kawasan Mandalika semakin ramai dan meriah,” jelas Wenda.

BACA JUGA:  Homestay, Solusi Tamu GP


Sementara General Manager The Mandalika, Wahyu Moerhadi Nugroho menyebut keberadaan Jewelry Lipco melengkapi fasilitas retail khususnya di bidang aksesoris mutiara sebagai produk unggulan di NTB.


“Diharapkan, tamu yang berkunjung ke KEK Mandalika mendapatkan apa yang menjadi minatnya berbelanja mutiara,” jelas Wahyu.


Kehadiran Lipco Jewelry di Mandalika, menurut Wahyu tidak hanya menambah nilai investasi tapi juga kunjungan tamu, perputaran ekonomi, dan penyerapan tenaga kerja.


“Mudah-mudahan keberadaan Lipco semakin menambah nilai investasi dan penyerapan tenaga kerja,” kata Wahyu.***