Mayat Bayi Ditemukan di Kebun. Polisi Terjunkan Pasukan Anjing Lakukan Olah TKP

MATARAMRADIO.COM – Seorang bayi perempuan ditemukan meninggal dunia di sebuah kebun di lingkungan Batu Dawe, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela Kota Mataram pada Kamis, 3 Oktober 2024 sekitar pukul 09.00 WITA.


Kapolsek Ampenan,AKP Gede Sukarta menjelaskan menurut keterangan saksi Ketut Danu (40) dan Komang, (29) sekitar pukul 09.00 WITA , ada laporan dari warga kepada Kaling. Kemudian, Kaling menginformasikannya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA JUGA:  Dua Polisi Terluka Terkena Lemparan


“Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di Kebun Bapak Mangku Agung Gang Manggis III RT 03 Lingkungan Batu Dawe. Kemudian, pada pukul 09.30 WITA, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sampai di lokasi bersama Kasubsektor Sekarbela Iptu Ulung Timur beserta Kaling Batu Dawe, ” ucapnya


Bersama masyarakat, aparat keamanan melihat lokasi penemuan bayi. Namun, bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA:  Belum Miliki Izin, Gudang Minyak Goreng Kemasan di Police Line


Saat ditemukan, jelas Kapolsek tali pusar masih menempel di tubuh korban dan bayi tidak menggunakan sehelai kain.

Pada pukul 09.45 WITA, jelas Kapolsek Gede pihak puskesmas Tanjung Karang datang untuk mengetahui kondisi Bayi sedangkan dan personel Polsek Ampenan memasang Police Line pada TKP.


Selanjutnya pada pukul 10.15 jelas Kapolsek datang Tim K9 dengan anjing pelacak melakukan penyelidikan dan penelusuran untuk menemukan barang bukti.
Kini, jenazah bayi perempuan dibawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut, ***

BACA JUGA:  Polda NTB Tangkap Dua Pengedar Sabu