Roadshow Mi6 : Gemuruh Gerakan Coblos Jilbab Ijo sudah merambat ke desa Pesanggrahan Lombok Timur

Kedatangan Tim Roadshow Mi6 di desa Pesanggrahan sudah ditunggu sejak jam 15.00 wita oleh ratusan warga desa pesanggrahan yang di dominasi oleh kaum perempuan tersebut.

“Pak , kami sudah menunggu kedatangan Mi6 sejak jam 15.00 karena undangannya katanya jam 16.00 wita tepat waktu. Tapi Bapak yang terlambat 15 menit,” ujar Saknah .

“Maaf ya bu, kami telat karena macet, dijalan” ujar Sekretaris Mi6 , Lalu Athari Fathullah.

Tanpa menunggu lama, acara kemudian dibuka oleh Sekretaris Mi6 , Lalu Athari Fathullah yang mengutarakan maksud dan tujuan diadakan acara Roadshow Mi6 episode 7 di desa Pesanggrahan Lombok Timur.

“Bapak Ibu Sekalian tujuan Kami ke desa Pesanggrahan untuk meminta dukungan Bapak Ibu sekalian agar dalam Pemilihan Gubernur NTB, tanggal 27 November 2024 memilih dan mencoblos Rohmi Firin atau Jilbab Ijo,” kata Athari.

BACA JUGA:  Ditolak Bawaslu, Jalur Perseorangan Banding

Lalu Athari melanjutkan kenapa harus memilih pasangan Rohmi Firin yang akrab disapa Jilbab Ijo karena baru pada Pilgub NTB 2024 ada muncul calon perempuan yang pertama sejak propinsi NTB terbentuk.

“Kalau di daerah lain sudah banyak pemimpin daerah dari perempuan , seperti di jawa timur , surabaya , dll dan rata-rata kinerja dan prestasinya bagus,”ungkap Athar sembari melanjutkan mudah-mudahan Pilgub NTB 2024, Ibu Hj Sitti Rohmi Djalilah terpilih jadi Gubernur NTB, berkat doa dan dukungan plungguh semua.

“Aminnn,” ucap seluruh peserta yang hadir.

Kemudian Sekretaris Mi6 , Lalu Athari mengajak peserta yang hadir untuk mengutarakan uneg – unegnya sekalian mengajak audiens yang hadir untuk mengucapkan yel yel khas Mi6 yakni Rohmi Firin , Bersatu Berjuang Menang !

Rahman , salah warga Desa Pesanggrahan mengutarakan kalau desa pesanggrahan, pringgajurang, prian dan joben merupakan basis NW sejak dahulu .

BACA JUGA:  Roadshow Mi6 Episode 5 di Alas : Rohmi Firin Ditantang Tingkatkan Akses Pendidikan Tinggi, Ciptakan Satu Doktor Satu Kecamatan di NTB

“Kami semua ini yang hadir ini kebanyakan warga NW dan siap ikrar mencoblos Rohmi Firin atau Jilbab Ijo karena bagi kami Ummi Rohmi tidak asing lagi disini. Coblos Jilbab Ijo sudah sampai dan merambat di telinga warga pesanggrahan ,” ujarnya.

Terpisah, seorang ibu rumah tangga menimpali pada Pilgub NTB 2018 saat Ummi Rohmi maju menjadi wakil gubernur NTB di kampung ini menang.

“Nanti kami akan coblos jilbab ijo kembali agar Ummi Rohmi menang jadi Gubernur perempuan pertama di NTB ,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut , Sekretaris Mi6 , Lalu Athari mengatakan bahwa ini bukan pertemuan yang terakhir.

“Bila perlu nanti Mi6 akan meminta Ummi Rohmi ataupun Bapak Musyafirin agar bisa bertemu langsung dengan warga desa Pesanggrahan untuk mendengarkan aspirasi Bapak Ibu sekalian,” kata Athar yang diiringi oleh tepuk tangan warga dengan riang gembira.

BACA JUGA:  RS Apung Laksamana Malahayati Sebagai Komitmen PDIP untuk Layani Warga Antar Pulau

Sementara itu , Direktur Mi6, Bambang Mei Finarwanto menambahkan untuk acara Roadshow Mi6 di desa Pesanggrahan ini , Mi6 akan membagikan bingkisan sebanyak 100 paket yang berisi Jilbab Ijo dan Stiker.

“Untuk stikernya , mohon kiranya nanti ditempel atau dipasang dirumahnya masing-masing ya agar hati dan pikiran bapak ibu sekalian tetap bersama Rohmi Firin,” kata lelaki yang akrab disapa didu.

Didu melanjutkan kalau nanti ada yang belum mendapat bingkisan Jilbab Ijo nanti Mi6 akan kirimkan lagi.

“Saya lihat yang hadir lebih dari 100 orang. Pasti kurang bingkisannya,” imbuh didu

“Iya Pak , saya belum dapat jilbab ijonya,” ujar seorang ibu dari paling kursi belakang sembari mengacungkan tangan.

Terakhir acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama disertai yel yel khas Mi6 sebagai penyemangat ..

“Pak nanti fotonya tolong dikirim ke hp saya untuk kenang kenangan,” kata Nur seorang pemudi desa pesanggrahan sembari meminta agar no hpnya dicatat. ***