HBK Peduli dan Partai Gerindra Komitmen Perhatikan Kesehatan Masyarakat di Mataram

Selain memberikan penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis, HBK Peduli dan Partai Gerindra juga bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang hadir.

Hadir langsung Ketua Yayasan HBK Peduli Rannya Agustyra Kristiono. Selain itu, ada Wakil Ketua DPRD Kota Mataram sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Mataram Baiq Mirdiati, serta pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra di Mataram.

Rannya mengaku senang bisa bertemu dengan masyarakat setempat. Rannya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kepada dirinya di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang lalu meskipun Rannya belum berhasil duduk di Senayan.

BACA JUGA:  Mi6 Sebut PKL punya posisi tawar politik yang kuat dalam Pilgub 2024. Simak Penjelasannya!

“Matur tampiasih Bapak/Ibu atas dukungannya. InsyaAllah silaturrahim kita tidak akan terputus. Saya tidak akan berhenti menemui Bapak/Ibu semua,” kata Rannya.

Kegiatan bakti sosial tersebut, kata Rannya merupakan bentuk komitmen dari HBK Peduli dan Partai Gerindra untuk selalu turun dan berbuat kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Rannya juga mengungkap amanah dan pesan dari Almarhum Ayahandanya yakni H. Bambang Kristiono (HBK).

Ia berharap, setiap kegiatan sosial yang dilakukan dapat menjadi amal jariyah Almarhum Ayahadanya, HBK.

“Ini amanah Alamarhum Ayahanda saya untuk selalu peduli kepada nasib masyarakat. Semoga kegiatan ini juga menjadi catatan amal jariyah beliau,” ujar Rannya yang diaminkan masyarakat yang hadir.

Rannya berharap, kegiatan pengobatan gratis tersebut bisa mempererat tali silaturrahim antar mereka yang memang telah terjalin lama, khususnya dengan masyarakat Kota Mataram.

BACA JUGA:  Ucapan Dirgahayu NTB 2022: BPKAD Lotim

Di tempat yang sama, dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kota Mataram sekaligus Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Mataram Baiq Mirdiati mengapresiasi gerakan sosial yang terus dilakukan Yayasan HBK Peduli untuk masyarakat Pulau Lombok, khususnya Kota Mataram.

“Dengan rahmat Allah SWT Mbak Rannya terus berada di tengah-tengah kita. Beliau kalau jalan bertemu masyarakat selalu bawa oleh-oleh. Kali ini ada pengobatan gratis dan pembagian telur gratis juga,” bebernya.

Baiq Mirdiati mengapresjasi kiprah Rannya dan HBK Peduli. Menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Rannya dan HBK Peduli menjadi inspirasi bagi semua pihaknya, khususnya wakil rakyat atau pejabat publik.

Lebih jauh, Baiq Mirdiati mengaku, Partai Gerindra dan HBK Peduli punya kesamaan visi dalam memandang nasib masyarakat. Salah satu yang selama ini menjadi perhatian pihanya adalah sektor kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:  Doktor Falahuddin Terpilih Sebagai Ketua DPW Muhammadiyah NTB

Selain urusan-urusan lain yang merupakan kebutuhan primer masyarakat.

“Partai Gerindra dan HBK Peduli punya perhatian dan cara pandang yang sama. Kami akan terus berada di dekat rakyat,” bebernya.

Baiq Mirdiati juga mengenang sumbangsih dan kiprah Alamrhum H. Bambang Kristiono (HBK). Menurutnya, HBK merupakan sosok panutan yang telah memberikan banyak contoh dalam memperhatikan nasib rakyat.

Jasa dan kiprahnya bagi masyarakat Pulau Lombok sulit dilupakan.

“Mba Rannya ini adalah putri dari Almarhum H. Bambang Kristiono. Pak HBK banyak memberikan contoh kepada kami. Komitmen beliau untuk terus dekat dengan rakyat selalu kami ingat dan kami coba lanjutkan,” bebernya. ***