Paslon Iqbal-Dinda Daftar ke KPU di Hari Terakhir: Tim Pemenangan Siapkan Deklarasi Akbar dan Jalan Santai Berhadiah Mobil!

Menurut Farid Tolomundu dari Tim Pemenangan Iqbal Dinda, pihaknya tidak mengerahkan massa yang besar sebagaimana dua paslon lainnya. Pihaknya mengikuti apa yang menjadi ketentuan KPU sebagai penyelenggara Pilkada.

BACA JUGA:  Bawaslu dan KPU Lombok Tengah Dilaporkan ke Bawaslu NTB

“Konsepnya biasa aja. Tak bisa ramai ramai.karena yang boleh masuk ke kantor KPU kan sangat terbatas,”katanya seperti dilansir dari ASLINEWS.ID.

Walaupun dengan pengawalan massa pendukung yang terbatas, tim pemenangan akan mendesain pengawalan pasangan Iqbal Dinda sebaik mungkin.

Untuk menunjukkan inklusivitas dan keSasambo-an, kata Farid, Tim Pemenangan berencana mengundang tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dari berbagai simpul masyarakat NTB, termasuk wakil PKL, Desa, tokoh Perempuan dan Disabilitas.

BACA JUGA:  Wanita Bisa Wujudkan Impian Terbaiknya

“Jadi intinya, yang dikedepankan adalah keterwakilan dan ketokohan, bukan pengerahan massa-nya,”ungkap Farid.

Ditambahkan Farid, usai resmi menjadi pasangan calon, Tim pemenangan Iqbal Dinda telah menyiapkan acara deklarasi pada tanggal 15 September 2024 yang disebutnya sebagai deklarasi akbar.

“Nanti yang besar itu deklarasi Mas. Tanggal 15 September berupa jalan santai dengan door prize mobil, sepeda motor, umroh dan lain-lain,”demikian Farid Tolomundu.

BACA JUGA:  Kasus Bjorka, KPU Diingatkan Waspada Peretasan Data Pemilu 2024

Sebagaimana diketahui Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) diusung oleh koalisi partai besar antara lain Golkar, Gerindra, PPP, PAN, Gelora dan PSI.

Lalu Iqbal adalan mantan Dubes RI untuk Turki dan saat ini masih menjabat sebagai Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia. Sedangkan Indah Dhamyanti Putri adalah Bupati Kabupaten Bima dua periode. (editorMRC)