WOW! Ribuan Warga Sumbawa Besar Ramaikan Jalan Sehat Bareng Bang Zul

Ya. Kali ini Jalan Sehat Bareng Bang Zul digelar di Kota Sumbawa Besar pada Minggu pagi, 11 Agustus 2024

Pantauan di lapangan menyebutkan, sejak pukul 06.00 WITA, masyarakat sudah mulai berkumpul di titik start yakni di simpang bingung. Rutenya sendiri tidak jauh-jauh. Dari simpang bingung menuju jalan Samota dan berakhir di depan SDIT Samawa Cendikia. Sedikit demi aedikit masyarakat berkumpul. Hingga pukul 07.30, sosok yang ditunggu pun tiba di lokasi.

BACA JUGA:  Jokowi: Sepak Bola Indonesia Terhindari Sanksi FIFA

Bang Zul sendiri didampingi istri Hj. Niken Saptarini. Begitu turun dari mobil, warga yang sudah menunggu langsung berebutan menghampiri dan melakukan foto bersama. Dengan penuh senyum, Bang Zul dan Bunda Niken melayani warga yang ingin foto bersama.

Tampak hadir sejumlah anggota DPR dan DPRD. Di antaranya Johan Rosihan, anggota DPR RI Fraksi PKS yang juga Caleg DPR RI terpilih, Sambirang Ahmadi, dan sejumlah anggota DPRD NTB.

BACA JUGA:  Argentina 6 Kali Masuk Final Piala Dunia

Setelah dilepas di garis start, sepanjang perjalanan, tak hentinya warga bersalaman. Mereka berusaha mengabadikan moment jalan bersama gubernur NTB 2018-2023 itu.

Di garis finish, Bang Zul mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi dalam jalan santai ini. Menurutnya kegiatan ini terbuka untuk umum. “Partai boleh berbeda, Calon boleh berbeda, tapi tetap kita bisa jalan sehat bersama..Jangan sampai perbedaan pilihan, kita kehilangan rasa persaudaraan dan persahabatan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Dorna Apresiasi Kinerja Panitia Sirkuit Mandalika

“Meskipun sedikit dadakan, tapi cukup sukses,” ungkapnya. Kegiatan ini menyediakan berbagai macam dorprize yang menarik. [*]