80 Pembalap Ikuti Asia Road Race Champhionship (ARRC) di Surkuit Mandalika Lombok. Ini kata Direktur MGPA


Para pembalap dibagi dalam.beberapa kelas yakni kelas 150 CC yang diikuti oleh 26 pembalap, kelas 250 CC diikuti oleh 27 pembalap, kelas 600 CC diikuti oleh 14 pembalap dan kelas 1000 CC diikuti oleh 13 pembalap

BACA JUGA:  MGPA Klarifikasi Viralnya Video Pembukaan Peti Box Motor Ducati WSBK

.
Beberapa pembalap asal Indonesia yang turut dalam ARRC yakni Reykat Yusuf Fadilah, M Murobbil Vittoni dan Aditya Fauzi di kelas 150 CC.


Sedang di kelas 250 CC diantaranya Herjun Atna Firdaus dan Muhammad Kiandra Ramadhipa. Sementara di kelas 600 Cc ada Veda Ega Pratama dan Wahyu Nugroho. Sedang di kelas 1000 CC ada Andi Farid Izdihar.

BACA JUGA:  Pemprov NTB dapat 4.865 Formasi CPNS


Para pembalap ini akan melakukan race 2 mulai pukul 13.45 WITA diawali dari kelas 150 CC dilanjutkan dengan kelas 250, 600 CC dan 1000 CC.


Direktur MGPA, Priandhi Satria menyatakan ajang balap ARRC bisa menjadi area pembibitan para pembalap muda indonnesia untuk menjadi lebih baik tampil di arena balap dunia.


Pasalnya, kata Priandhi di Sirkuit Mandalika para pembalap bisa memaksimalkan kemampuannya dalam melaju di track lurus maupun belokan karena sudah memenuhi standar internasional atau tidak berbeda jauh dengan sirkuit-sirkuit di luar negeri.

BACA JUGA:  Kemenkumham NTB tak Ingin Warga NTB Sengsara


“Sirkuit Mandalika bisa menjadi ajang pembibitan para pembalap Indonesia agar lebih baik ditingkat internasional,” katanya. ***