Alfamart Gelar Senam Ceria Bersama Lansia: Energi Positif dan Solidaritas Terpupuk

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Lansia yang jatuh pada tanggal tersebut, bertempat di Pusat Pelayanan Sosial Lanjut Usia Mandalika, Kota Mataram.

Acara ini dihadiri oleh ratusan Lansia, serta melibatkan karyawan Alfamart, PHLU Provinsi NTB, dan tim penggerak PKK. Branch Manager Alfamart Lombok, Muhson, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart sebagai toko komunitas. “Para Lansia selama ini juga merupakan konsumen loyal kami. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Lansia, juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka yang telah memberikan kontribusi positif dalam masyarakat,” ungkap Muhson.

BACA JUGA:  Pangdam IX/Udayana Serahkan Kunci RTG

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pola hidup sehat melalui olahraga. Keterlibatan lintas generasi, termasuk karyawan Alfamart, diharapkan dapat memberikan pelajaran positif mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

“Kami juga memberikan dukungan berupa paket sembako,” tambah Muhson.

Senam yang dilakukan disesuaikan dengan kemampuan peserta dan terdiri dari gerakan ringan, namun suasana tetap meriah dengan partisipasi aktif dari para Lansia. Salah seorang peserta, Sri Rahayu, mengapresiasi kegiatan ini karena mampu meningkatkan solidaritas dan menjadi ajang silaturahmi. “Kegiatan seperti ini mampu menyalurkan energi positif,” ujar Sri Rahayu dengan penuh semangat.

BACA JUGA:  Wagub: Bekerja itu Ibadah

Dengan adanya kegiatan ini, Alfamart tidak hanya menunjukkan kepedulian sosialnya tetapi juga memperkuat hubungan dengan komunitas dan membangun energi positif di tengah masyarakat. (EditorMRC)