Aliansi Pemuda Hindu Lombok Dukung Festival Baleganjur 2024. Ternyata inilah Alasannya!

I Nyoman Loji Sagita Ketua Umum Aliansi Pemuda Hindu Lombok bersama Sekjen Made Krisna Yuda Prasetya

Organisasi pemuda ini dikenal karena eksistensi dan kreativitasnya memperjuangkan aspirasi pemuda Hindu di Lombok dan Nusa Tenggara Barat.


Kali ini Aliansi Pemuda Hindu Lombok memberikan dukungan penuh atas rencana digelarnya Festival Baleganjur se-Pulau Lombok pada November 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Tata Koridor Jalur Sirkuit


Ketua Umum Aliansi Pemuda Hindu Lombok I Nyoman Loji Sagita mengungkapkan, pagelaran festival Baleganjur se-pulau Lombok merupakan salah satu aspirasi yang disuarakan pemuda Hindu dan pihaknya tentu saja mendukung.


“Semoga Festibal Baleganjur yang akan kami realisasikan ini dapat menjadi ruang generasi muda Hindu Lombok untuk menumbuh kembangkan kreatifitas seni dan meningkatkan persatuan generasi muda hindu Lombok,”tulisnya dalam siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM.

BACA JUGA:  Gubernur Kecam Serangan Israel ke Palestina


Disebutkan, selain sebagai ajang lomba antar sanggar Baleganjur, diharapkan festival ini menjadi ruang simakrame muda-muda Hindu se-Pulau Lombok.


Hal senada diungkapkan Made Krisna Yuda Prasetya Sekjen Aliansi Pemuda Hindu Lombok yang berharap festival Baleganjur bukan hanya festival biasa.

“ Festival Baleganjur yang kami inisiasi ini akan menjadi ajang bergengsi karena akan diikuti oleh muda mudi hindu Sepulau Lombok dan akan dimerihkan oleh puluhan UMKM hindu Lombok,”jelasnya. (editorMRC)

BACA JUGA:  Bakti stunting Turunkan Angka Stunting di NTB