Yura Yunita, Maliq dan Tiara Andini Hadir di Festival Musik BCA Senggigi Sunset Jazz 2024

Sejumlah musisi Jazz terkenal Indonesia siap menggebrak panggung BCA Senggigi Sunset Jazz 2024, Sabtu besok di Pantai Kerandangan Senggigi Lombok

Diselenggarakan di Pantai Kerandangan, Kawasan Wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Festival ini menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para pecinta musik dan pengunjung pantai.

Dalam perhelatan Senggigi Sunset Jazz 2024, sederet musisi papan atas siap menghibur pengunjung dengan aksi panggung mereka. Beberapa nama besar yang akan tampil di antaranya adalah Yura Yunita, Tiara Andini, Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Andre Hehanussa yang berkolaborasi dengan Kabul and Friends, serta band pendatang baru No Big Deal. Kehadiran para artis ini akan menyemarakkan suasana senja di Pantai Kerandangan, memberikan hiburan yang memadukan keindahan alam dan musikalitas berkualitas.

BACA JUGA:  Atlet Karate NTB Raih Emas di PON Aceh Sumut 2024

Ketua Panitia BCA Senggigi Sunset Jazz Nety Rusi mengatakan tahun 2024 merupakan perjalanan BCA Senggigi Sunset Jazz yang ke-enam di Provinsi Nusa Tenggara Barat. “Kami konsisten mengharmonikan antara keindahan alam di Pulau Lombok dengan keindahan nada pada genre musik jazz. Ini adalah komitmen kami untuk selalu menghadirkan festival musik di Pulau Lombok,” ucapnya.

BACA JUGA:  Jangan Bermain Layang-Layang di Jalan Raya,Bahaya!

BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 yang diselenggarakan oleh NRG Bahagya by Nuraga, bukan hanya menghibur para penonton melalui musik, namun juga memberikan kesempatan pada UMKM untuk sama-sama berkembang. Pada perhelatan BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 pengunnjung tidak hanya menikmati festival musik, melainkan juga festival kuliner.

Kuliner yang hadir dalam BCA Senggigi Sunset Jazz 2024 bukan hanya berasal dari Pulau Lombok, namun juga menghadirkan kuliner legendaris dari berbagai daerah, seperti: Batagor Siomay Kingsley Bandung, Kerupuk Kemplang Ny. Ase Lampung, Pempek Pak Raden Palembang, dan lainnya.

BACA JUGA:  Lionel Messi Hengkang Dari Barca?

Masyarakat dapat membeli tiket Senggigi Sunset Jazz melalui loket.com secara online. Tiket juga dapat dibeli secara langsung di ticket box: Umami Toast, Meeino Warking, Es Cokelat Maharani, Alesha Warehouse, Janur Kuning Professional WO. (editorMRC)