Shah Rukh Khan Rayakan Lebaran Bersama Ribuan Penggemarnya

MATARAMRADIO.COM – Nama Shah Rukh Khan adalah salah satu ikon Bollywood yang dikenal sebagai Pemeluk Islam. Tak heran, setiap perayaan Hari Raya Idul Fitri, Shah Rukh Khan selalu menyempatkan diri merayakan hari kemenangan dengan ribuan penggemar termasuk tahun ini.

Shah Rukh Khan tampak sangat gembira bisa merayakan lebaran di kediamannya  

yang terletak di kawasan Mannat, Mumbai, India. Tampak Ribuan fans, datang untuk menyapa dan memandangnya dari jauh.

BACA JUGA:  Ribuan Penonton Bernyanyi Bersama di Senggigi Sunset Jazz 2023

Lewat postingan di akun Twitter pribadinya, Shah Rukh Khan mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan antusias para penggemar yang berduyun-duyun mendatangi kediamannya di hari Lebaran.

Dalam unggahan yang sama, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Muslim yang merayakan.

“Betapa senangnya bertemu kalian semua di Idul Fitri… Semoga Allah memberkati Anda semua dengan kebahagiaan cinta,” tulis Shah Rukh Khan, dikutip MATARAMRADIO.COM dari HINDUSTAN TIMES, pada Rabu (4/5).

BACA JUGA:  GodBless dan Album Perdana yang Melegenda

“Dan semoga hal-hal baik yang terjadi sebelumnya pada kalian, menjadi yang terburuk di masa depan kalian. Idul Fitri!!” tutur dia.

Shah Rukh Khan sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti Bollywood yang memeluk agama Islam dan merayakan hari raya Idul Fitri. Dia diketahui telah menjadi seorang muslim sejak lahir.

Pada saat mempersunting Gauri Khan sebagai istrinya, Shah Rukh Khan bahkan tetap berpegang teguh memeluk Islam dan menjadi seorang Muslim seutuhnya.

BACA JUGA:  Pertama di Asia, Gelaran Billboard Indonesia Music Awards 2020

Selain Shah Rukh Khan, sederet bintang papan atas Bollywood juga diketahui memeluk Islam sebagai agamanya, termasuk Amir Khan, Salman Khan, Katrina Kaif, Sara Ali Khan, Saif Ali Khan, dan lain-lain. (EditorMRC)