Menikah Saat Pandemi di Aruna Senggigi, Siapa Takut!

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi membutuhkan pertimbangan tersendiri. Diantaranya terkait protokol kesehatan serta praktis-nya perencanaan pernikahan.

Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan Paket Pernikahan yang dapat mengakomodir keduanya. “Kami menawarkan berbagai macam Paket Pernikahan dengan protokol kesehatan. Kami mengerti saat ini protokol kesehatan merupakan hal mendasar yang wajib dipenuhi oleh mempelai yang akan mengadakan acara atau perhelatan besar, misalnya acara pernikahan. Selain protokol kesehatan, kami menawarkan paket lengkap dengan harga mulai dari Rp 38 juta untuk resepsi pernikahan dengan 200 orang tamu undangan. Lebih dari itu, jika calon mempelai mengutamakan kepraktisan atau efektivitas waktu dalam proses perencanaan pernikahan, Aruna Senggigi menyediakan pilihan Paket Pernikahan lengkap dengan MUA, fotografer, entertainment, serta dekorasi dari vendor ternama di Pulau Lombok dengan harga mulai dari Rp 48 juta untuk 200 undangan. Calon mempelai tidak perlu pusing lagi merencanakan dan memikirkan hal-hal tersebut karena vendor-vendor tersebut dapat dipastikan kualitasnya,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Hotel ini menawarkan paket pernikahan Indoor dan Outdoor, di mana calon mempelai dapat memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. “Untuk indoor, kami menyediakan Aruna Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang di masa pandemi ini. Untuk outdoor, calon mempelai dapat memilih antara Pool Garden atau Beachfront (tepi pantai),” tambah Weni.

BACA JUGA:  Gelar Vaksinasi Massal, Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Pernikahan Aruna Senggigi ataupun promosi lainnya, dapat menghubungi nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @û66y6p.

Tent ang Aruna Senggigi Resort & Convention

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat, yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi. Dengan konsep building dan cottage, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite, meeting room untuk kegiatan MICE, 4 buah restaurant dan bar, serta fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, Kids Playground, Gym, dan Spa.

BACA JUGA:  Rutin Jumat Berkah, Aruna Senggigi Bagikan Ratusan Kotak Makan

Untuk informasi lengkap, silakan menghubungi
Media contact:
Mayang Kristi (Marcomm Manager)
Telepon/WA +6287777306890, Email: marcom@arunasenggigi.com

T