Sambut Natal, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

MATARAMRADIO.COM – Sambut Hari Raya Natal, Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Patmos di Mataram, Nusa Tenggara Barat (13/12).

Dalam kunjungan ini, Aruna Senggigi memberikan donasi berupa berbagai kebutuhan pangan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan pokok bagi anak-anak Panti. “Kunjungan ini merupakan salah satu program CSR Aruna Senggigi sekaligus bentuk kepedulian kami kepada sesama. Kami ingin anak-anak di Panti Asuhan Patmos dapat merasakan sukacita Natal dengan bantuan yang kami berikan,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

BACA JUGA:  Berbagi Berkah, Aruna Senggigi Resorts & Convention Berbagi Bersama Anak Yatim

Program CSR (Corporate Social Responsibility) Aruna Senggigi menyasar pada 3 elemen, diantaranya “people (manusia), society (masyarakat komunitas), dan environment (lingkungan)” dengan slogan “caring for future”, di mana setiap kegiatan CSR ditargetkan untuk mendukung pembentukan masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Ngabuburit Asyik di Aruna Senggigi : Ramah di Kantong, Menu Bervariasi Setiap Hari

“Program CSR kami tidak hanya menyasar pada satu komunitas tertentu, namun merata pada semua kalangan dan lingkungan yang membutuhkan. Kami terus melakukan upaya-upaya terbaik kami melalui program CSR agar keberadaan Aruna Senggigi senantiasa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni. (*)

BACA JUGA:  Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Aruna Senggigi Gelar Aksi Donor Darah