Keren! Sambut MotoGP, Musisi Lombok Jamie D Rilis Album Internasional

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Merilis album ketiga, Jamie D, salah seorang musisi Lombok menulis lagu berbahasa Inggris untuk menyambut gelaran dunia MotoGP di Sirkuit Mandalika Maret ini.

“Konsepnya internasional karena dirilis menyambut event dunia dengan lirik berbahasa internasional pula”, ujarnya.

Menurutnya, meski musik adalah bahasa universal namun pesan dalam lima lirik lagu di album bertajuk Made For You ini ingin menegaskan kekuatan terbesar manusia yang sepanjang sejarahnya menjadi motivasi dalam peristiwa peristiwa besar peradaban manusia.

BACA JUGA:  Ini Dia Pemenang Golden Globe Awards 2021!

“MotoGP juga membawa perubahan besar. Bukan saja tentang sirkuit terindah dan pertama di yang sedang dibicarakan dunia tapi banyak hal karena kondisi dunia yang dilanda pandemi. Terlebih bagi NTB yang membutuhkan breakthru untuk menghidupkan kembali pariwisata sebagai main business”, jelasnya.

Bagi Jamie D, album ini juga tak sekadar meramaikan menjelang event dunia itu. Namun sejak album pertama, konsep cinta diterjemahkannya dalam tiga album yakni cinta daerah, agama dan keluarga.

BACA JUGA:  Kena Pneumonia dan Covid 19, Lata Mangeshkar Masuk ICU

Lima lagu dalam album ini yang berjudul Run, Love Goes, A Girl, The Lady and A Woman, Made for You dan Family Man adalah ekspresi cinta dewasa yang penuh tanggungjawab dan tak sekadar lagu patah hati atau pujian jatuh cinta pada dambaan hati.

“Keunikannya, lagu Family Man dibuat dengan konsep minus one agar semua orang bebas berimajinasi tentang cinta menurut versi masing masing karena cinta lah yang membuat orang melakukan hal hal besar”, tutupnya.

BACA JUGA:  Hai Jazz Lovers! Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Amizah dan Mus Mujiono Siap Meriahkan Senggigi Sunset Jazz 2023 Minggu ini

Lagu lagu Jamie D bisa disimak di Channel Youtube Jamie D dan platform media sosialnya. Siplah! (EditorMRC)