Bunda Kikin Minta Bunda PAUD Kecamatan-Kelurahan Segera Bentuk Pokja

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kota Mataram Hj Kinnastri Mohan Roliskana, yang juga merangkap Bunda pendidikan anak usia dini (PAUD) Kota Mataram meminta para Bunda PAUD tingkat Kecamatan dan Kelurahan segera membentuk kelompok kerja (Pokja) Bunda PAUD di wilayah masing-masing.

Hal ini dimaksudkan agar kinerja dan program Pokja Bunda PAUD dapat segera terealisasi.

Demikian ungkap Hj Kinnastri Mohan Roliskana pada kegiatan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Selaparang, di Aula Pendopo Walikota Mataram, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA:  Kota Mataram Masuk Implementasi Smart City Prioritas Nasional

Acara juga dirangkai dengan Pengukuhan dan Pelantikan Pokja Bunda PAUD Kota Mataram serta Sosialisasi Program Kerja Bunda PAUD Kota Mataram Tahun 2021 sebagai rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kota Mataram Tahun 2021.

Di hadapan jajaran petinggi Kota Mataram, Bunda Kikin-sapaan Bunda PAUD Kota Mataram Hj Kinnastri Mohan Roliskana ini menyatakan terima kasih pihaknya atas segala perhatian serta dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram terhadap sektor pendidikan generasi dini atau pra sekolah di Kota Mataram ini.

BACA JUGA:  PTAM GM Mangkir, Pemkot Mataram Ultimatum Penuntasan Trotoar KBC

Selaku Bunda, Kikin mengaku bangga atas pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kota Mataram ini.

“Ini amanah baru buat kami, setelah dimandatkan selaku pengemban TP PKK Kota Mataram, kini dipercaya sebagai Bunda PAUD Kota Mataram,” ujarnya pasti.

Bunda Kikin berharap kepada segenap pengurus Pokja Bunda PAUD yang baru dilantik agar terus bersemangat dalam melaksanakan semua agenda program yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Walikota Mataram tak Pungkiri Faktor Heterogenitas Warga

“Kiranya Pokja Bunda PAUD Kota Mataram ini bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab serta dapat menjadi motivator untuk memajukan PAUD yang ada di Kota Mataram,” katanya, disaksikan Walikota Mataram H Mohan Roliskana, Ketua DPRD Kota Mataram H Didi Simardi, Sekretaris Daerah Kota Mataram H Effendy Eko Saswito, para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Mataram. (MRC-07)