Pemprov NTB Serahkan Bonus Atlet dan Kafilah

MATARAMRADIO.COM, Mataram -Pemerintah Propinsi NTB menyerahkan bonus kepada atlet yang berlaga di PON XX Papua dan kafilah yang ikut Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) Nasional ke 26 di Maluku Utara.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menyatakan bonus yang diberikan pemerintah daerah kepada para atlet dan kafilah tidak sebanding dengan pengorbanan orang tua, atlet, kafilah, dan pelatih. “Bonus yang diterima tidak sebanding dengan pengorbanan mereka,” katanya usai menyerahkan bonus kepada atlet dan kafikah di Graha Bhakti Kantor Gubernur, Kamis (28/10/21).
Bonus yang diberikan kepada peraih medali emas sebesar 300 juta rupiah, sedang bonus untuk peraih medali perak sebesar 200 juta rupiah dan bonus untuk peraih medali perunggu sebesar 100 juta rupiah.
Walau bonus yang diberikan Pemda tidak besar, kata Gubernur para penerima bonus hendaknya tidak melupakan sedekah. “Kalau bonusnya sudah ada, jangan lupa sedekah karena di harta itu ada hak orang lain,” katanya.
Menanggapi bonus untuk para pelatih, Ketua Kontingen NTB, Mori Hanafi menjelaskan pemda NTB juga akan memberikan bonusnya hanya saja saat inii belum bisa karena masalah administratif. “Kalau administrasinya sudah selesai, bonus akan diberikan,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  Disorot, Kebijakan Baru Gubernur Atasi Korona di NTB