Notaris Senior H Effendi Winarto SH Meninggal Dunia

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kabar duka datang dari kalangan Notaris dan Pejabat Pembuat Akte Tanah di Nusa Tenggara Barat. Salah seorang Notaris senior NTB H Effendi Winarto SH dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (28/3).

Berita meninggalnya sang notaris pun beredar luas di media sosial dan dikabarkan kolega,kerabat dekat dan rekan seprofesi almarhum.”Telah berpulang ke Rahmatullah senior kami, sesepuh kami, Rekan kami Bapak Notaris PPAT H Effendi Winarto SH Beliau Notaris PPAT Kabupaten Sumbawa Provinsi NTB. Beliau meninggal dunia dengan tenang di RSUD SUMBAWA jam 9.00 wita jenazah rencana akan di makamkan di Mataram, semoga Allah SWT memberikan tempat yg layak sesuai amal ibadah beliau dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini amin ya rabbal alamin,” demikian tulis DR Hamzan Wahyudi SH MKn, Ketua Ikatan Notaris Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat dalam status terbaru di akun facebooknya.
Selain sebagai notaris dan PPAT, H Effendi Winarto SH juga dikenal sebagai salah satu pengusaha media di Sumbawa Besar, tepatnya sebagai Pemilik Radio Rasesa FM Sumbawa.
Selamat jalan Pak Effendi. Semoga Husnul khatimah.(EditorMRC)

BACA JUGA:  Selamat Jalan Bunda Hj Djauhariah Binti Abdullah