Digelar Pemberian Vaksin Untuk Pelaku Pariwisata Lombok Barat di Aruna Senggigi

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Pandemi Covid 19 tak menyurutkan geliat para pelaku wisata di Lombok Barat untuk terus berinovasi dan berkreasi.

Senggigi sebagai pusat destinasi wisata kelas dunia di Lombok Nusa Tenggara Barat terus berbenah dan mempersolek diri, termasuk memberikan layanan terbaik kepada wisatawan melalui penerapan standar protokol kesehatan yang ketat di berbagai pusat destinasi dan akomodasi. Seiring dengan itu, menjamin para Pelaku Wisata juga terbebas dari kemungkinan tertular Covid 19, maka digelar pula program pemberian vaksin pada Hari ini, Selasa (23/3) berpusat di Aruna Senggigi Resort and Convention.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar Malam Apresiasi Pelanggan

Demikian disampaikan Weni Kristanti
General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention dalam keterangan persnya yang diterima MATARAMRADIO.COM.
Menurut Weni, pemberian vaksin untuk pelaku pariwisata di Lombok Barat akan dimulai Pkl. 08.30 WITA hingga selesai dipusatkan di
Medana Meeting Room, Lantai 2 Aruna Senggigi Resort & Convention.”Ini Program Vaksin Tahap 3 Pelaku Pariwisata Lombok Barat yang difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Lombok Barat yang akan dihadiri juga dr Fathoni,”sebutnya.

BACA JUGA:  Sambut Gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Aruna Senggigi Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi
Kawaasan Aruna Senggigi Resort and Convention / foto:tripadvisor

Sebagai hotel bintang empat, Aruna Senggigi Resort and Convention selalu memastikan layanan terbaik demi kenyaman dan kepuasan wisatawan yang menginap, termasuk penerapan standar protokol kesehatan yang ketat. (*)