Walikota Mohan: Ingat Isra Mi’raj, Jangan Berbuat Maksiat

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ada pesan mendalam yang disampaikan Walikota Mataram H Mohan Roliskana memperingati Hari Besar Islam Isra Mikraj tahun ini.

Menurut walikota, peristiwa Isra Mikraj sebagai suatu peristiwa bersejarah yang tidak hanya diperingati secara seremonial, melainkan dimaknai juga secara substansi, karena peristiwa Isra Mikraj menyimpan banyak hikmah.”Salah hikmah yang bisa diambil dalam momentum peringatan Isra Mikraj adalah untuk mendorong semangat bekerja, tetap optimis, selalu produktif dan tidak mempersulit keadaan,”ulasnya sebagaimana dikutip dari siaran pers Diskominfo Kota Mataram.

BACA JUGA:  Peluncuran Tiket MotoGP dan ARRCH 2024 Dihadiri PJ Gubernur NTB
Foto: Diskominfo Kota Mataram

Ia bahkan mengutip pernyataan salah seorang tokoh yang mengajarkan hidup sederhana.” Tidak ruet, yang penting jangan berbuat maksiat dan selalu bermanfaat untuk orang lain,”ajaknya.

Pemerintah Kota Mataram memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Jum’at (12/03/2021).
Hadir pada acara tersebut Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, beserta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Mataram, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, beserta jajaran Asisten Sekda Kota Mataram, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kota Mataram, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mataram Hj. Kinnastri Mohan Roliskana, dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Mataram Hj. Wardiyah Mujiburrahman.

BACA JUGA:  Sweta Sandubaya dan SGU Juara AHY CUP

Peringatan Isra Mikraj Kota Mataram tahun ini mengangkat tema Merajut Ukuwah dan Kerukunan Ummat. (EditorMRC)