Yuk! Nikmati Pesona Khazanah Ramadhan NTB 2020 di Dunia Maya

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Pandemi Korona tidak harus membuat ide kreatif terpasung. Apalagi urusan dunia pariwisata. Selalu ada cara mempromosikan pariwisata NTB ke dunia luar.

Misalnya dengan menggelar Pesona Khazanah Ramadhan NTB 2020 secara virtual alias live streaming di media sosial dan siaran RRI Mataram. Program ini dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata NTB mulai Jumat (1/5) hingga 20 Mei 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Pantau Abrasi, Gubernur dan Menteri PPN/ Bappenas Kunjungi Tramena

Acaranya sendiri telah dibuka oleh Gubernur NTB DR H Zulkieflimansyah yang diwakili Asisten I Setda Provinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si  di Ballroom Islamic Centre Mataram, Kamis (30/4).

Kepala Dinas Pariwisata NTB H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos, M.Si dampingi Asisten I Setda Provinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si   pada pembukaan Pesona Khazanah Ramadhan NTB 2020, Kamis (30/4) I Foto:Diskominfotik NTB

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pariwisata NTB H. Lalu Moh. Faozal, S.Sos, M.Si menyampaikan sejumlah kegiatan selama Pesona Khazanah Ramadhan NTB 2020 diantaranya adzan Ramadhan di setiap menjelang waktu sholat tiba, tausiah Ramadhan, dialog Ramadhan, mauizoh Ramadhan, tadarus Qur’an, Nuzulul Qur’an, Ramadhan berdzikir, program kuliner Ramadhan, dan untuk memberikan suasana beda ada juga musik Ramadhan dengan akustik religi.

BACA JUGA:  Mall di Mataram Sebaiknya Tutup atau Buka, Ini Kata Pakar Ekonomi Unram

Menurutnya, kegiatan tidak hanya dilaksanakan secara langsung di Islamic Center saja, namun juga dilaksanakan di beberapa destinasi wisata dan desa wisata, sehingga para wisatawan dapat menyaksikan keindahan wisata NTB. (MRC-007)